2 Hari Digelar, 3 Bahan Pokok di Pasar Murah Kota Bandung ini Paling Banyak Dibeli Warga

- 21 September 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi sembako
Ilustrasi sembako /Dok PRFMNEWS.

PRFMNEWS – Pasar Murah Kota Bandung yang diadakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) terus berlangsung mulai 19 September hingga 11 Oktober 2022 mendatang.

Dua hari dibuka, ada tiga bahan pokok di Pasar Murah Kota Bandung yang paling banyak dibeli di lokasi kecamatan berbeda.

Daftar tiga bahan pokok paling diserbu warga di Pasar Murah Kota Bandung hingga hari kedua ini diungkap Kabid Distribusi dan Perdagangan Pengawasan Kemetrologian Disdagin Kota Bandung Meiwan Kartiwa.

Baca Juga: Tengah Malam ini Flyover Kopo Akan Dibuka Penuh, Perhatikan Hal ini

Meiwan menuturkan hari ini, Rabu 21 September 2022 kecamatan yang menggelar Pasar Murah antara lain Bandung Kulon, Andir, dan Regol.

Sebelumnya kegiatan ini diadakan di Rancasari, Cinambo dan Kiaracondong. Sedangkan besok hari, Kamis 22 September 2022 akan dilaksanakan di Cidadap, Antapani, dan Cibeunying Kaler.

Meiwan menyampaikan tiga komoditi yang menjadi primadona pada Pasar Murah Kota Bandung adalah telur, beras, dan gas LPG 3 kg.

Baca Juga: Heboh Kabar Kebakaran SPBU Dago Kota Bandung, Polisi Ungkap Kejadian Sebenarnya

"Kalau terkait dengan telur, kita bekerja sama dengan grosir sehingga kita bisa menjual Rp24.000/kg," terangnya.

"Kalau beras medium pun bekerja sama dengan Bulog Rp8.300/kg, dikemas dalam kemasan 5 kg sehingga harganya Rp42.000/5kg," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x