Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan Sebut Kemerdekaan Mengiringi Kebangkitan Pembangunan

- 17 Agustus 2022, 21:00 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di Balai Kota Bandung pada Rabu, 17 Agustus 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di Balai Kota Bandung pada Rabu, 17 Agustus 2022. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, di Balai Kota Bandung, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara dipimpin oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan Forkopimda Kota Bandung.

Pada upacara itu, Ketua Dewan membacakan naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seusai acara, Tedy Rusmawan menyampaikan rasa hormatnya kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bandung yang menghadiri upacara.

Baca Juga: Sudah Terbukti, 4 Buah Manis ini Justru Turunkan Gula Darah Orang Diabetes Juga Cegah Lapar Kata dr. Cahyo

Anggota LVRI menjadi bagian penting perjalanan negara sehingga masyarakat Indonesia, terutama warga Kota Bandung bisa merasakan kehidupan demokrasi di Tanah Air yang berdaulat.

“Tentu kita bisa melihat dari pemberitaan internasional bahwa masih ada negara-negara yang mengalami konflik internasional. Warganya tentu masih merasakan perihnya hidup di bawah ancaman peperangan. Kita patut bersyukur atas nikmat kemerdekaan. Tinggal upaya kita untuk berkontribusi, mulai dari yang terdekat dengan membangun dan menjaga Kota Bandung tercinta,” urai Tedy Rusmawan.

Tedy Rusmawan menyatakan, selepas 77 tahun merdeka, Indonesia telah mengalamai banyak kemajuan.

Baca Juga: TNI AL Kibarkan Bendera Merah Putih di 77 Titik Dasar Laut se-Indonesia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x