Hore, Kota Bandung Masuk Dalam 5 Top Daerah yang Secara Aktif Mempublikasikan Vaksinasi

- 14 Juli 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 /PIXABAY/ spencerbdavis1/

PRFMNEWS - Kota Bandung masuk lima kota dan kabupaten di Jawa Barat yang aktif memberikan informasi terkait data, jadwal dan lokasi vaksinasi.

Hal itu diungkapkan Project Officer pada Jabar Digital Service, Ayi Mutakin pada acara IKP Fest di Kabupaten Pangandaran Kamis, 14 Juli 2022.

Ayi menyebutkan bahwa ini diperoleh pihaknya melalui laporan media sosial Pikobar.

Beberapa pertanyaan yang paling sering dilontarkan oleh warga adalah terkait permintaan Jadwal Vaksinasi terutama booster jenis tertentu (Pfizer, Moderna, Sinovac dan AZ).

Baca Juga: 8 Gejala Batu Ginjal yang Harus Kamu Ketahui Sejak Dini, Begini Keluhan yang akan Dirasakan Pada Tubuh

"Kami sangat mengapresiasi 5 Kota Kabupaten yang sudah aktif dalam menginisiasi publikasi vaksinasi." Ungkap Ayi, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemkot Bandung.

Top 5 kota kabupaten dalam publikasi vaksinasi diantaranya adalah Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bandung, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bandung.

Kemudian kota dna kabupaten dengan nol publikasi vaksinasi di antaranya, Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Bandung Barat, Ciamis, dan Kabupaten Cirebon.

Ayi mengatakan bahwa perang terhadap Covid-19 masih akan terus berlangsung. Sehingga membutuhkan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pemerintah kota dan kabupaten. Khususnya terkait informasi Vaksinasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x