Ahmad Rahmat Purnama Jabat Ketua DPD PKS Kota Bandung

- 6 Juli 2022, 20:26 WIB
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama. /Dok DPD PKS Kota Bandung

PRFMNEWS - DPD PKS Kota Bandung melaksanakan Rapat Pengurus Harian sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Ketua DPD PKS Kota Bandung pada Rabu, 6 Juli 2022.

Rapat Pengurus Harian ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan Ketua DPD PKS Kota Bandung yang baru, Ahmad Rahmat Purnama yang menggantikan Ketua DPD PKS sebelumnya, Khairullah di Kantor DPW PKS Jawa Barat pada Jumat, 1 Juli 2022 lalu.

Sementara itu, Khairullah diangkat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Kota Bandung menggantikan Tedy Rusmawan beberapa pekan lalu ditunjuk untuk menjadi Sekretaris Dewan Pakar di DPW PKS Jawa Barat.

Baca Juga: Total Rp89,4 Miliar, Pemerintah Kota Bandung Siapkan Bantuan untuk Siswa RMP

 Ketua DPD PKS Kota Bandung yang baru, Ahmad Rahmat Purnama yang menggantikan Ketua DPD PKS sebelumnya, Khairullah. Khairullah diangkat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Kota Bandung.
Ketua DPD PKS Kota Bandung yang baru, Ahmad Rahmat Purnama yang menggantikan Ketua DPD PKS sebelumnya, Khairullah. Khairullah diangkat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Kota Bandung. Dok DPD PKS Kota Bandung

Suksesi kepemimpinan di PKS Kota Bandung ini merupakan sebuah upaya dinamisasi di lingkungan keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera sekaligus pemantapan struktur guna menyambut Pileg, Pilpres dan Pilwalkot 2024.

Dalam perlalihan tongkat estafet kepemimpinan ini, PKS Kota Bandung akan melanjutkan target-target yang telah ditetapkan oleh ketua sebelumnya yaitu berupa kemenangan PKS Kota Bandung baik di Pileg, Pilpres maupun Pilwalkot 2024 melalui konsolidasi struktur dan anggota PKS serta sinergisasi antara struktur dengan Anggota Dewan.

Untuk itu soliditas individual kader, soliditas struktur serta komunikasi yang baik antar semua elemen partai menjadi kunci.

Baca Juga: Tidak hanya pada Pria, Simak Gejala Dini Diabetes pada Wanita kata dr Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x