PKS Kota Bandung Tegas Kawal Terus Janji Wali Kota

- 29 Maret 2022, 08:00 WIB
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah (tengah) dalam Rakerda DPD PKS Kota Bandung, pada Minggu 27 Maret 2022.
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah (tengah) dalam Rakerda DPD PKS Kota Bandung, pada Minggu 27 Maret 2022. /dok PKS Kota Bandung


PRFMNEWS - PKS Kota Bandung menegaskan tetap akan mengawal terus janji kampanye Wali Kota Bandung untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah dalam Rakerda DPD PKS Kota Bandung, pada Minggu 27 Maret 2022.

"Perlu ditegaskan, PKS Kota Bandung akan terus memperjuangkan hak publik meski tidak menempatkan kadernya di posisi wakil wali kota," ujar Khairullah.

Baca Juga: Penetapan Wali Kota Bandung Definitif Lambat, PKS : Harusnya Sederhana dan Tidak Berbelit-belit

Menurut Khairullah, masih banyak janji Wali Kota Bandung, visi misi, serta perwujudan RPJMD yang digulirkan oleh kader-kader PKS bagi Kota Bandung yang masih harus dikejar karena sulitnya kondisi di lapangan.

"Dari DPRD, kami akan mendesak kinerja-kinerja Pemkot Bandung supaya janji-janji wali kota yang diupayakan sejak era Mang Oded bisa terlaksana dan memberi kepuasan kepada masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Yana Mulyana Segera Dilantik jadi Wali Kota Bandung, PKS Harap Jabatan Wakil Wali Kota Terisi Karena Hal Ini

Ia menegaskan, PKS masih berperan besar dalam mengiringi aspirasi publik lewat DPRD Kota Bandung.

"Posisi PKS di dewan tidak akan berubah, yaitu mengawasi penuh kinerja Pemkot Bandung, sama ketika kader terbaik PKS Kota Bandung, almarhum Mang Oded Mohamad Danial memimpin sebagai wali kota," ungkapnya.

Adapun perhatian yang akan semakin disorot adalah keseimbangan tugas di pimpinan kepala daerah. Pasalnya, hingga saat ini penetapan wali kota definitif belum juga dilakukan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x