Ini Empat Nama Calon Wakil Wali Kota Bandung yang Dipilih PKS Kota Bandung

- 22 Desember 2021, 07:00 WIB
Yana Mulyana akan diangkat menjadi wali kota Bandung. Kini ada empat nama calon wakil wali kota Bandung yang disiapkan PKS.
Yana Mulyana akan diangkat menjadi wali kota Bandung. Kini ada empat nama calon wakil wali kota Bandung yang disiapkan PKS. /Tommy Riyadi/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - DPD PKS Kota Bandung telah melakukan polling dan menghasilkan empat nama calon wakil wali kota Bandung pengganti Yana Mulyana yang akan diangkat menjadi wali kota Bandung.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, empat nama calon wakil wali kota Bandung yang dipilih DPD PKS Kota Bandung ini merupakan pilihan kader PKS kota Bandung.

"Ini usulan kader-kader di Kota Bandung khususnya," papar Haru Senin lalu.

Baca Juga: Empat Nama ini Jadi Calon Wakil Wali Kota Bandung, DPW PKS Jabar: Ini Usulan Kader di Kota Bandung

Baca Juga: Sentil Luhut Soal Karantina Pejabat Boleh di Rumah, Susi Pudjiastuti: Seingat Saya Virusnya Sama

Adapun empat nama calon wakil wali kota Bandung yang dipilih PKS Kota Bandung adalah Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan.

Selain itu Ketua DPD PKS Kota Bandung Khairullah juga menjadi calon wakil wali Kota Bandung yang dimunculkan oleh DPD PKS Kota Bandung.

Selain dua nama itu, PKS Kota Bandung juga mencalonkan anggota DPR RI Ledia Hanifa dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus istri almarhum Oded M Danial, Siti Muntamah.

Baca Juga: 4 Nama Diajukan jadi Calon Wakil Wali Kota Bandung, Ini Rekam Jejak Karirnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x