Mengenal Lebih Dekat Sena Senjani, Peraih Penghargaan Fikom UNISBA dan Owner Asbhoel

- 7 Juni 2022, 19:25 WIB
Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani
Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani /MUHAMMAD FAUZI/PRFM

PRFMNEWS - Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani atau lebih dikenal Sena Asbhoel mendapatkan penghargaan dari Universitas Islam Bandung (UNISBA) sebagai pelaku UMKM dalam bidang fashion dalam kegiatan Milad ke-39 Fakultas Ilmu Komunikasi UNISBA, Selasa, 7 Juni 2022 di Kawasan Taman Sari Kota Bandung.

Sena yang dikenal akrab dengan beberapa pemain Persib Bandung ini mengucapkan terima kasih kepada pihak UNISBA yang memberikan penghargaan ini kepada dirinya.

Ia pun berharap UNISBA akan mencetak lulusan terbaik yang kedepan akan membanggakan pihak kampus bahkan bangsa.

Baca Juga: Pemkot Bandung Dukung Pengembangan e-Sport

"Terima kasih kepada UNISBA khususnya FIKOM UNISBA yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya. Semoga akan terlahir alumni-alumni UNISBA lainnya yang jauh lebih sukses dari saya, Aamiin," tulis Sena di akun instagram pribadinya, @sena_asbhoel.

Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani bersama Ciro Alves dan David da Silva
Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani bersama Ciro Alves dan David da Silva /dok pribadi

Saat ditemui tim liputan Radio PRFM News Channel, Sena pun bercerita tentang berbagai kegiatan yang tengah menjadi kesibukannya sehari-hari. Ia menjelaskan saat ini pemilik brand Asbhoel ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Pengurus Nasional Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau Indonesia eSports Association (IESPA) Jawa Barat, serta Sekretaris Umum HIPMI Kota Cimahi.

Baca Juga: Ribuan Pegawai Honorer Pemkot Bandung Berpotensi Masuk Outsourcing

"Selain di Asbhoel, saya juga memiliki tanggung jawab di beberapa organisasi. Seperti di IESPA Jawa Barat. Apalagi kita ketahui sekarang sedang trend E-Sport di Indonesia. Nah IESPA ini sebagai wadah bagi para gamers agar lebih terarahkan," kata Sena.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x