Gara-gara Banyak yang Melanggar, Dishub Pasang Barrier di Pertigaan Jalan Caringin arah Kopo

- 7 Juni 2022, 15:45 WIB
Pemasangan Concrete Barrier di pertigaan Jalan Caringin arah Kopo Kota Bandung.
Pemasangan Concrete Barrier di pertigaan Jalan Caringin arah Kopo Kota Bandung. /DISHUB BANDUNG


PRFMNEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung memasang concrete barrier atau konkrit barrier di pertigaan Jalan Caringin arah Jalan Kopo, Bandung pada Selasa 7 Juni 2022.

Pemasangan barrier penghalang ini tak lain karena banyaknya pengendara nakal yang melanggar lalu lintas dengan menerobos jalur one way di pertigaan Jalan Caringin menuju Jalan Kopo.

Padahal sebenarnya, di pertigaan itu sejak lama sudah ada plang perboden atau marka jalan dilarang masuk. Namun nampaknya, banyak pengendara yang tidak peduli sehingga tetap nekat menerobos.

Baca Juga: Pengendara Mobil Viral yang Sengaja Terobos Water Barrier di Bandung Akhirnya Diciduk Polisi dan Minta Maaf

Terlihat ada tiga buah konkrit barrier berwarna kuning yang dipasang di pertigaan itu secara permanen. Plang perboden pun kembali ditambah untuk mempertegas aturan.

"Pemasangan Konkrit Barrier kembali berlanjut. kali ini Konkrit Barrier di pasang di seputaran pertigaan Jl. Caringin," tulis akun instagram Dishub Kota Bandung.

Diharapkan dengan pemasangan barrier ini, membuat pengendara untuk berpikir dua kali jika mau menerobos jalan one way Kopo-Caringin itu.

Baca Juga: 56 Pelaku Kejahatan dan 26 Motor Hasil Curanmor Diamankan Polresta Bandung dalam Operasi Libas Lodaya 2022

Baca Juga: Resmi Gunakan Stadion GBLA, Ini Jadwal Persib pada Laga Piala Presiden 2022

Salah satu netizen juga menyarankan agar menempatkan petugas di dekat pertigaan tersebut, karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang curi-curi kesempatan untuk menerobos ke arah Jalan Kopo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x