Arus Kendaraan Kota Bandung - Lembang Dibuat Satu Arah, Sifatnya Situasional

- 4 Mei 2022, 18:30 WIB
Sistem rekayasa lalu linta satu arah dari Kota Bandung menuju ke Lembang pada hari ini Rabu, 4 April 2022.
Sistem rekayasa lalu linta satu arah dari Kota Bandung menuju ke Lembang pada hari ini Rabu, 4 April 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.ID

 

PRFMNEWS - Arus kendaraan antara area Kota Bandung dan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dibuat One Way (satu arah) pada hari ini Rabu, 4 Mei 2022.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudir mengatakan, sistem penerapan rekayasa lalu lintas satu arah antara area Kota Bandung dan Lembang bersifat situasional.

Lebih lanjut, Sudir menjelaskan penerapan satu arah dari arah bawah (Kota Bandung) menuju ke area atas (Lembang) tergantung situasi kepadatan arus lalu lintas.

Baca Juga: Pulang Lebaran, 4 Kendaraan Tertimbun Longsor di Cianjur dan Menewaskan Seorang Balita

"Sifatnya situasional. Sejak pagi hingga menjelang sore sudah 15 kali satu arah ke atas. Sedangkan satu arah ke bawah sudah 7 kali," ujarnya saat ditemui di Lembang pda Rabu siang.

Sudir menuturkan, penerapan satu arah antara Kota Bandung dan Lembang diberlakukan tergantung kemunculan titik kepadatan arus lalu lintas.

Misalnya dari arah bawah arus kendaraan membludak, maka akan dilakukan satu arah dari bawah (Kota Bandung) menuju ke atas (Lembang).

Sebaliknya, jika dari arah atas arus kendaraan membludak, maka akan dilakukan satu arah dari atas (Lembang) menuju ke bawah (Kota Bandung).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x