Dinas Kesehatan dan Polrestabes Bandung Sediakan Lokasi Pos Vaksinasi di Beberapa Titik untuk Mudik Lebaran

- 13 April 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19 /Pixabay/spencerbdavis1

PRFMNEWS - Kini pemerintah pada tahun ini tampaknya memberikan kelonggaran terhadap pembatasan kegiatan masyarakat.

Dilansir dari laman Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, disebutkan bahwa perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia mulai membaik.

Oleh sebab itu pemerintah kini mulai memberikan beberapa kelonggaran, salah satu kabar baiknya adalah, masyarakat sudah diperbolehkan untuk melakukan mudik lebaran.

Tentu ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan, karena 2 tahun lamanya kegiatan mudik dilarang/dibatasi akibat kasus COVID-19.

Dilansir dari laman bandung.go.id, Dinas Kesehatan Kota Bandung akan bekerjasama dengan Polrestabes dalam menyediakan pos vaksin di sejumlah titik.

Baca Juga: Pasar Baru Majalaya Bandung Kebakaran Sore Hari Ini

“Kami sudah mempersiapkan kemungkinan akan buka posko kesehatan. Tapi, memang tidak bisa mengikuti jumlah pos keamanan,” ujar Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer dan Tradisional Dinkes Kota Bandung, Teti Hendriani Agustin, seperti dikutip prmfnews.id dari keterangan resmi Pemkot Bandung.

Beberapa pos vaksinasi akan diadakan di tempat-tempat keramaian seperti terminal dan bahkan tempat wisata.

“Targetnya akan di buka di wilayah yang ramai seperti Terminal Cicaheum, Ledeng, dan Leuwi Panjang. Di tempat wisata juga kita akan keliling sediakan pos vaksin ini,” ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x