Polresta Bandung Adakan Vaksinasi di Masjid An Nur Katapang Malam Hari Ini, Tersedia 200 Dosis Vaksin

- 3 April 2022, 19:58 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo pantau vaksinasi di Masjid An Nur Desa Sukamukti Kecamatan Katapang, Minggu 3 April 2022.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo pantau vaksinasi di Masjid An Nur Desa Sukamukti Kecamatan Katapang, Minggu 3 April 2022. /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Polresta Bandung mengadakan kegiatan vaksinasi di Masjid An Nur yang berada di Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada malam hari ini Minggu, 3 April 2022.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan, vaksinasi di Masjid An Nur Katapang diadakan setelah berbuka puasa hingga selesai sholat tarawih.

Selain itu dibeberkan Kombes Pol Kusworo, tersedia 200 dosis vaksin Covid-19 dalam kegiatan vaksinasi di Masjid An Nur Katapang pada malam hari ini.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Jabarkan Tiga Amalan Pokok Ramadhan, Simak Penjelasannya

"Target vaksinasi di Kecamatan Katapang malam hari ini, setelah buka puasa dan selesai tarawih, diharapkan terdapat sekitar 150 sampai 200 warga yang mengikuti vaksinasi," ujarnya saat ditemui di Masjid An Nur Katapang.

Kombes Pol Kusworo menyatakan, kegiatan vaksinasi di Masjid An Nur Katapang malam hari ini merupakan kerjasama Polresta Bandung bersama Pemerintah Kabupaten Bandung serta Puskemas yang berada di wilayah Katapang.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Budi Satria/PRFMNEWS.

Baca Juga: Jelang Analog Switch Off, Berikut Jadwal Diberlakukannya di Wilayah Jawa Barat

Ia menambahkan, Polresta Bandung terus mempercepat vaksinasi, khususnya dosis ketiga (booster) mengingat aturan Pemerintah Indonesia terkait syarat mudik lebaran pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x