Warga Kota Bandung Bisa Belajar Sejarah Perang Dunia 2 Lewat Pameran Foto Ini hingga Akhir Maret

- 8 Maret 2022, 06:10 WIB
Warga melihat pameran foto bersejarah digelar Komite Peringatan Bersama Belanda - Indonesia dengan Oorlogs Glaven Stichting di Pemakaman Ereveld Pandu, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung.
Warga melihat pameran foto bersejarah digelar Komite Peringatan Bersama Belanda - Indonesia dengan Oorlogs Glaven Stichting di Pemakaman Ereveld Pandu, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung. /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Di Kota Bandung masyarakat diajak mempelajari tentang sejarah Perang Dunia 2 melalui sebuah pameran foto.

Melalui pameran foto yang diselenggarakan di area Pemakaman Ereveld Pandu, Kota Bandung, masyarakat dipersilakan untuk mempelajari sejarah Perang Dunia 2.

Pameran foto tentang belajar sejarah Perang Dunia 2 ini diselenggarakan atas kerjasama Komite Peringatan Bersama Belanda - Indonesia dengan Oorlogs Glaven Stichting.

Baca Juga: Aturan Baru Bepergian Tak Perlu Tes Antigen dan PCR Jika Sudah Vaksinasi Kedua

Pameran foto turut ini diselenggarakan dalam rangka merayakan 74 tahun diresmikannya Pemakaman Ereveld Pandu, Kota Bandung.

Ada sebanyak 15 foto yang ditampilkan dalam pameran foto yang mengandung pelajaran tentang sejarah Perang Dunia 2 ini.

Sebanyak 15 foto tersebut menampilkan nuansa hitam putih yang dramatis. Menggambarkan suasana Perang Dunia 2 melalui hasil bidikan teknologi kamera ketika itu.

Baca Juga: Pilu, Cerita Istri Saat Tahu Alasan Disuruh Suaminya Pakai Baju Putih saat Datang ke Pesta Pernikahan

Director Indonesia pada Oorlogs Graven Stichting, Eveline c De Vink mengatakan, pameran foto ini resmi dibuka pada Senin 7 Maret 2022 dan diselenggarakan sepanjang bulan Maret.

Eveline menyebutkan, pameran foto ini dibuka untuk umum. Masyarakat, khususnya warga Kota Bandung diperbolehkan mengunjungi pameran foto ini setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x