Tinjau UPI Bandung, Menpora: Sentra Pembinaan Talenta Sesuai dengan DBON

- 6 Maret 2022, 20:00 WIB
Menpora Zainuddin Amali saat berkunjung ke kampus UPI Bandung. Provinsi Jawa Barat ditetapkan sebagai sentra pembinaan talenta muda dalam Desain Olahraga Nasional.
Menpora Zainuddin Amali saat berkunjung ke kampus UPI Bandung. Provinsi Jawa Barat ditetapkan sebagai sentra pembinaan talenta muda dalam Desain Olahraga Nasional. /Kamsari/Dok. Humas Kemenpora RI

PRFMNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau fasilitas sentra olahraga DBON di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 5 Maret 2022.

“Pagi sampai siang saya berada di Universitas Pendidikan Indonesia, dalam rangka meninjau persiapan UPI menjadi tempat sentra pembinaan talenta sesuai dengan DBON,” tutur Zainudin Amali dikutip prfmnews.id dari akun resmi Kemenpora pada Sabtu, 6 Maret 2022.

Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah program andalan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Demi menyukseskan program ini, perguruan tinggi di Indonesia bakal memaksimalkan fasilitas olahraga yang ada.

Baca Juga: Detik-detik Emak-emak Kayuh Sepeda saat Jualan Nyaris Ditabrak Mobil, Netizen: Kayak Disengaja

Menpora juga memberikan apresiasi bagi Jabar yang selalu berprestasi di bidang olahraga nasional.

“Sebagai apresiasi dari pemerintah pusat atas prestasinya, maka kami tetapkan Jabar sebagai sentra pembinaan talenta muda di dalam desain olahraga nasional," tuturnya dikutip prfnews.id dari ANTARA.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kemenpora RI (@kemenpora)

 

Baca Juga: Politisi Irlandia Mengamuk, Kecam Sikap Eropa yang Beri Sanksi Terhadap Rusia Tapi Israel Tidak

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x