Detik-detik Emak-emak Kayuh Sepeda saat Jualan Nyaris Ditabrak Mobil, Netizen: Kayak Disengaja

- 6 Maret 2022, 19:30 WIB
Viral video mobil tabrak penjual jamu bersepeda di Sungailiat Bangka Belitung, dagangan hancur semua.
Viral video mobil tabrak penjual jamu bersepeda di Sungailiat Bangka Belitung, dagangan hancur semua. /Ayu Wiyanto/Portalbangkabelitung.com/

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan detik-detik seorang emak-emak yang sedang berjualan naik sepeda nyaris ditabrak mobil yang melaju dengan kencang.

Video detik-detik seorang emak-emak yang tengah berjualan sambil mengayuh sepeda hingga nyaris ditabrak mobil diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

“Terekam kamera CCTV detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat 4 Maret 2022,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Dalam video, terlihat seorang emak-emak berkerudung sedang mengayuh sepedanya di bahu jalan dan berada di jalur satu arah yang berlawanan.

Baca Juga: Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Sebut Inisal Afiliator Lain yang Akan Ikut Ditangkap

Emak-emak itu diduga sedang keliling berjualan jamu tradisional yang dibawanya di keranjang dan ditempatkan di tempat boncengan.

Saat asyik mengayuh, tiba-tiba sebuah mobil minibus warna putih melaju kencang dan menabrak sepeda yang dikendarai emak-emak tersebut.

Beruntung, emak-emak ini selamat dari kecelakaan tersebut, karena ia sigap turun dari sepedanya beberapa detik sebelum mobil minibus itu menghantam.

Sebelum menabrak, mobil yang melaju sangat kencang ini sempat minggir mendekati sepeda yang sudah berada di pinggir jalan, padahal saat itu jalanan terpantau lengang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x