Baru Mau Jualan, Pikulan Bakso Cuanki Ditabrak Bocah yang Lagi Main Sampai Tumpah dan Terbakar

- 8 Desember 2021, 20:35 WIB
Jajanan Baso Cuankie atau Cari Uang Jalan Kaki keberadaannya kini mudah ditemui dan menjadi jajanan favorit tidak hanya di perkotaan tapi juga merambah ke pedesaan.
Jajanan Baso Cuankie atau Cari Uang Jalan Kaki keberadaannya kini mudah ditemui dan menjadi jajanan favorit tidak hanya di perkotaan tapi juga merambah ke pedesaan. /Foto : Istimewa

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan pikulan bakso cuanki ditabrak bocah yang lagi bermain lari-larian sampai tumpah dan terbakar.

Diketahui, pikulan tersebut milik seorang pedagang bakso cuanki yang baru saja akan berjualan hari itu.

Video viral pikulan bakso cuanki ditabrak bocah itu direkam oleh netizen pemilik akun Instagram @rhendysetiyawan dan diunggah oleh akun @info_ciledug, pada Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: DATA TERBARU: Total Korban Meninggal Pasca Erupsi Gunung Semeru jadi 34 Jiwa, Pengungsian Capai 3.670 Warga

Disebutkan, bahwa insiden pikulan pedagang bakso cuanki tumpah dan terbakar usai tertabrak bocah yang berlarian terjadi di Gang Bahagia, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang, Banten.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 5 Desember 2021 ketika pedagang bakso cuanki itu sedang menunggu pelanggan di lokasi kejadian.

Tampak dalam video, pedagang bakso cuanki itu meletakkan pikulannya di pojok area mirip lapangan badminton terbuka. Sementara sang pria pedagang cuanki itu tengah jongkok dekat pikulan sambil bermain handphone. 

Terlihat pula dua bocah yakni satu laki-laki dan satu perempuan yang sedang asyik main lari-larian di lapangan tersebut. Awalnya, mereka berlari saling kejar di sisi lain lapangan.

Tak lama kemudian, bocah laki-laki itu berjalan mundur sambil tertawa melihat ke arah bocah perempuan. Bocah laki-laki itu jalan mundur mengarah ke pikulan pedagang bakso cuanki.

Baca Juga: Informasi tentang Umroh Masih Simpang Siur, Sahrul Gunawan Beri Tanggapan Begini 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x