Mobil Ini Parkir di Tempat Terlarang, Halangi Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bandung yang Butuh Suplai Air

- 6 Maret 2022, 19:00 WIB
Mobil ini parkir di depan tempat pengisian air mobil pemadam kebakaran Kota Bandung, Minggu 6 Maret 2022
Mobil ini parkir di depan tempat pengisian air mobil pemadam kebakaran Kota Bandung, Minggu 6 Maret 2022 /Instagram @bandung.banget

PRFMNEWS - Sebuah mobil parkir di tempat yang tak seharusnya sehingga menghalangi mobil petugas pemadam kebakaran di Kota Bandung.

Mobil jenis minibus tersebut parkir tepat di tempat mobil pemadam kebakaran Kota Bandung yang berlokasi di Jalan Supratman.

Seperti dilansir prfmnews.id dari unggahan Instagram @beritakotabandung, satu unit mobil jenis minibus parkir di tempat pengisian air mobil pemadam kebakaran di Jalan Supratman, Kota Bandung pada Minggu, 6 Maret 2022.

Akibatnya petugas pemadam kebakaran Kota Bandung yang akan mengisi air ke mobil pemadam kesulitan karena terhalang oleh mobil tersebut.

Baca Juga: Menparekraf Dukung Desa Cisaat MasukJaringan Desa Wisata, Sandiaga Uno: Subang akan Jadi JAWARA

"Padahal disitu sudah tertera pelang dilarang parkir," tulis @bandung.banget.

Sebelumnya prfmnews.id pernah memberitakan perihal dua area terlarang bagi kendaraan selain armada petugas pemadam kebakaran Kota Bandung untuk parkir.

Tempat yang tak boleh dijadikan tempat parkir adalah badan jalan di depan hydrant atau tempat pengisian air mobil petugas pemadam kebakaran.

Tak boleh ada satupun kendaraan yang memarkirkan kendaraan di depan hydrat yang berada di pinggir jalan karena hal itu akan menghambat kinerja dari pemadam kebakaran.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x