Donor Darah Harus jadi Tradisi Warga Kota Bandung, Kata Pimpinan DPRD

- 9 Februari 2022, 16:20 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya saat menghadiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Wates, di Kantor Kelurahan Wates, Kota Bandung, Senin 7 Februari 2022
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya saat menghadiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Wates, di Kantor Kelurahan Wates, Kota Bandung, Senin 7 Februari 2022 /DPRD Kota Bandung.

PRFMNEWS - Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya mengharapkan kegiatan donor darah menjadi tradisi warga Kota Bandung.

Keinginan ini disampaikan Edwin saat menghadiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Wates, di Kantor Kelurahan Wates, Bandung, baru-baru ini.

Kegiatan donor darah ini bisa diselenggarakan berkat kolaborasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung dengan Kelurahan Wates Kota Bandung, dan Kecamatan Bandung Kidul.

Baca Juga: Kasus Penularan Covid-19 di Jakarta Meningkat, Anies Baswedan Sebut Masih Separuh dari Gelombang Kedua

Bagi Edwin, mereka yeng menggelar donor darah layaknya pejuang kemanusiaan, termasuk pihak terkait yang ikut membantu pada acara tersebut.

Edwin pun mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 ini belum usai dan dampaknya sangat terasa oleh kita semua dari segi ekonomi, sosial dan lainnya.

Baca Juga: Sambil Bersepeda di Lombok, Aleix Espargaro Curi Perhatian Beli Kartu Provider Lokal di Konter HP

“Dengan pandemi yang belum usai ini, jangan pernah mengabaikan untuk mengadakan acara kebaikan seperti ini atau melakukan hal kebaikan untuk orang lain,” ujarnya.

Selain itu, Edwin pun berharap kegiatan yang merupakan amal kemanusiaan ini dijadikan tradisi sehingga mempunyai manfaat yang sangat baik khususnya bagi masyarakat Kota Bandung.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x