Satpol PP Cari Pria Mabuk yang Diduga Lakukan Pelecehan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung

- 7 Februari 2022, 07:45 WIB
Tindak lanjut laporan dugaan pelecehan seksual di kawasan Alun-alun Kota Bandung, Satpol PP cari pelaku, Sabtu 5 Februari 2022
Tindak lanjut laporan dugaan pelecehan seksual di kawasan Alun-alun Kota Bandung, Satpol PP cari pelaku, Sabtu 5 Februari 2022 /Dok Satpol PP Kota Bandung.

PRFMNEWS - Beredar video viral di media sosial yang perlihatkan adanya seorang pria yang diduga sedang mabuk lakukan pelecehan kepada seorang perempuan di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Dalam video yang beredar, pria yang diduga mabuk itu disebut-sebut menyentuh dan meremas bagian tertentu dari perempuan tersebut.

Usai adanya video viral itu, kini jajaran Satpol PP Kota Bandung sedang mencari pria mabuk yang ddiduga lakukan pelecehan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung itu.

Baca Juga: Meski Kalah dari Abdel, Desta Ternyata Dapat Hadiah Menyentuh dari Anaknya

"Kompi 2 Peleton 5 bersama satgas Polri dan jajaran kepolisian serta linmas kewilayahan @kec_sumurbandung menindaklanjuti informasi yang tengah viral yaitu dugaan aksi pelecehan pria mabuk terhadap seorang wanita di kawasan Jalan Asia Afrika dan Jalan Soekarno," kata Satpol PP dalam keterangan di instagramnya @satpolppbdg dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 7 Februari 2022.

Dalam upaya pencarian pria mabuk yang diduga lakukan pelecehan itu, Satpol PP dan jajaran Kepolisian menyisir trotoar di sepanjang jalan Asia Afrika dan Jalan Soekarno yang banyak 'digentayangi' cosplay hantu dan tokoh kartun.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Seksual di Kawasan Alun-alun Bandung Terekam Kamera, Satpol PP Buru Pelaku

Jajaran Satpol PP menggali informasi dari para seniman cosplay Jalan Asia Afrika dan sebagian warga yang tengah berjalan kaki.

"Pada giat patroli tersebut dilaksanakan dengan berjalan kaki dan meminta keterangan/informasi dari warga masyarakat dan komunitas cosplay, kemudian membubarkan kerumunan masyarakat, namun belum ditemukan pelaku maupun informasi mengenai aksi pelecehan tersebut," lanjut keterangan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x