Kekasih Fajar Alfian, Susan Sameh Berbagi Cerita jadi Korban Pelecehan ‘Cat Calling’ di Lokasi Syuting

- 3 Februari 2022, 17:09 WIB
Potret Fajar Alfian dan Susan Sameh
Potret Fajar Alfian dan Susan Sameh /Tangkapan layar Instagram/@fajaralfian95/

PRFMNEWS - Kekasih atlet badminton Indonesia Fajar Alfian, Susan Sameh membagikan ceritanya ketika mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting film.

Susan Sameh atau yang akrab disapa Susan mendapatkan perlakuan tidak baik oleh orang-orang di sekitar lokasi syuting film yang ia jalani.

Namun, ia belum percaya diri untuk berbicara tentang persoalan pelecehan seksual yang ia alami.

Susan Sameh mengajak semua orang untuk berani berbicara mengenai kasus pelecehan.

Baca Juga: Ini Perintah Ridwan Kamil kepada Bupati Subang Soal Pelanggaran Prokes di Konser Tri Suaka

“Hi semuanya, aku ingin berbagi cerita tentang hal yang aku alami beberapa waktu lalu. Aku berharap ceritaku ini bisa membuka mata banyak orang tentang persoalan pelecehan seksual yang ada di sekitar kita," tulis Susan Sameh pada unggahan Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 1 Februari 2022.

"Kita jangan malu, kita jangan salahkan diri kita. Aku tau tidak mudah untuk berani berbicara dan tidak mudah juga untuk percaya diri, tapi percaya, SEMAKIN KITA DIAM SEMAKIN BANYAK KORBAN!!!!!,” imbuhnya.

Kekasih dari Fajar Alfian, atlet bulu tangkis ini menceritakan tentang pelecehan yang dia alami saat proses pembuatan sebuah film. Susan mengalami pelecehan berupa Cat Calling.

“Memang aku shooting sebuah film, saat proses pembuatan film tersebut aku menjadi korban pelecehan berupa 'cat calling' di lokasi itu, sekitar 6 atau 7 orang pelaku, dan di saat itu aku gabisa berbicara dan itu cukup membebani perasaanku,"tulis Susan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x