Ungkapan Fajar Alfian Usai Terhenti di Babakan Semifinal French Open 2021

- 30 Oktober 2021, 23:11 WIB
Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal French Open 2021.
Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal French Open 2021. /Twitter @INABadminton/

PRFMNEWS - Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon lanjut ke babak final BWF World Tour Super 750 French Open 2021.

Ganda Putra ranking pertama dunia tersebut berhasil mengalahkan perwakilan dari sesama negara Indonesia yatu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto lewat rubber game dalam 1 jam 1 menit di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu 30 Oktober 2021.

Permainan Fajar/Rian dinilai sangat baik bahkan sempat unggul hingga akhirnya dimenangkan oleh The Minions. Namun, permainan Fajar/Rian tetap memukau dan banyak pihak menyemangati keduanya untuk terus semangat.

Baca Juga: Mobil Mewah Terperosok ke Selokan di Margahayu Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95)

 

Setelah selesai pertandingan, Fajar ungkapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang selalu memberikan support terbaik hingga sejauh ini untuk keduanya.

“Terimakasih buat semua yang telah mendukung sampai saat ini,” ungkapnya di akun pribadinya pada 30 Oktober 2021

Fajar juga meminta maaf kepada pihak yang telah mendukungnya karena belum bisa melaju ke babak final. “Maaf kita harus terhenti di babak semifinal melawan senior kita Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x