Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia Bertarung di Semifinal French Open 2021, Pelatih Bilang Begini

- 30 Oktober 2021, 20:33 WIB
Perkiraan lawan Minions di babak Final French Open 2021
Perkiraan lawan Minions di babak Final French Open 2021 /badmintonindonesia.org/

PRFMNEWS - Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi puas terhadap performa dua pasangan ganda putra wakil Indonesia di semifinal French Open 2021.

Diketahui, bahwa dua ganda putra Indonesia bertemu di semifinal French Open antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Laga ini diakhiri dengan kemenangan Marcus dan Kevin dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau yang lebih akrab disapa Herry IP sangat puas dengan hasilnya karena keduanya maksimal.

Baca Juga: Persib Pertahankan Tren Kemenangan Beruntun Setelah Taklukan Persipura

“Pertandingan hari ini seru, ramai, dan keduanya maksimal penampilannya bagus. Siapapun yang menang tetap Indonesia,” kata Herry IP, Pelatih Ganda Putra Indonesia pada unggahan Twitter milik PBSI (@INABadminton) hari ini, Sabtu 30 Oktober 2021.

Herry IP juga mengomentari penampilan Marcus/Kevin dan juga Fajar/Rian pada pertandingan semifinal hari ini.

“Marcus/Kevin bermain lebih tenang terutama saat poin-poin kritis dan tertinggal. Sebaliknya Fajar/Rian terlihat buru-buru mau selesaikan pertandingan jadi kurang kontrol,” ujar Herry IP.

Ia merasa bahwa Marcus/Kevin perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya walaupun belum sepenuhnya kembali. Herry IP juga berharap dapat terus bersemangat hingga final nanti.

Baca Juga: Warga Laporkan Pohon Tumbang di Setiabudi Bandung, Diduga Patah Dahan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x