Persib Pertahankan Tren Kemenangan Beruntun Setelah Taklukan Persipura

- 30 Oktober 2021, 20:26 WIB
Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengecoh kiper Persipura Jayapura, Fitrul Rustapa untuk mencetak gol bagi timnya dalam pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021.
Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengecoh kiper Persipura Jayapura, Fitrul Rustapa untuk mencetak gol bagi timnya dalam pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021. /Twitter.com/@Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skro 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dua gol Wander Luiz dan gol perdana Geoffrey Castillion mengantarkan Persib Bandung melanjutkan tren belum terkalahkan.

Peluang pertama mengarah ke gawang dibuat Dedi Kusnandar di menit 6. Tembakannya dari bola mati masih bisa ditangkap kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa.

Persib Bandung membuka keunggulan pada menit 14. Esteban Vizcarra memberikan umpan kepada Wander Luiz di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Bahaya! Trotoar di Sejumlah Titik Kota Bandung Rusak dan Alih Fungsi Ancam Keselamatan Pejalan Kaki

Meski Luiz dikawal pemain Persipura, ia masih mampu menjaringkan bola ke gawang Persipura.

Pada menit 31, Persib Bandung mendapat peluang dari sepak pojok. Febri Hariyadi mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan disambar dengan tandukan oleh Victor Igbonefo. Sayang, bola mengarah tepat ke pelukan Fitrul.

Wander Luiz mencetak brace di menit 35. Zalnando mengirimkan umpan silang dari sisi kiri dan Wander Luiz menyambarnya dengan sundulan tajam ke gawang Persipura.

Persib Bandung unggul 2-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x