Bersama Kiper Persib, Mang Oded Ajak Semua Elemen Masyarakat Ikut Vaksinasi

- 29 Oktober 2021, 20:58 WIB
Ilustasi Nakes siapkan satu dosis vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung
Ilustasi Nakes siapkan satu dosis vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Demi mencapai target vaksinasi Covid-19 di tahun 2021 ini, Pemerintah Kota Bandung terus menggandeng berbagai pihak untuk berkolaborasi.

Baru-baru ini Pemerintah Kota Bandung bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan PT. Persib Bandung Bermartabat untuk menggelar vaksinasi Covid-19 secara besar-besaran.

Wali Kota Bandung Oded M Danial memaparkan, sebanyak 5.000 dosis vaksin Covid-19 telah disiapkan untuk menyasar para ulama, ustaz, dai, penyuluh keagamaan, anggota ormas Islam, santri dan disabilitas.

"Dua hari ini sudah 1.500 dosis. Saya kira ini peran serta para ulama ikut dalam pelaksanaan vaksin. Sudah disiapkan 5.000 dosis dan ini akan berlangsung sampai besok," kata Wali Kota Bandung yang akrab disapa Mang Oded tersebut saat meninjau vaksinasi di Pusdai, Jalan Diponegoro, Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Brokoli Ampuh Mencegah Alzheimer, Benarkah? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Mang Oded mengaku semakin optimis target vaksinasi 1,9 juta warga di Kota Bandung akan tercapai dalam waktu dekat ini. Sehingga kekebalan kelompok di Kota Bandung lebih cepat terbentuk.

"Di Kota Bandung, dosis pertama itu sudah di angka 94 persen. Tinggal 6 persen mudah-mudahan selesai. Terima kasih atas upaya untuk memenuhi target," tuturnya.

Oded turut bersyukur dan sangat mengapresiasi keterlibatan PT. PBB yang menaungi Persib Bandung dengan turut mendukung program vaksinasi di Kota Bandung.

Mang Oded berharap, kolaborasi ini bisa membawa dampak positif menarik perhatian masyarakat untuk ikut program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x