Ingatkan Potensi Gelombang 3 Covid-19, Umi Oded: Protokol Kesehatan Tetap Harus Dijalankan

- 13 Oktober 2021, 13:02 WIB
Seorang anak bersama orang tuanya bersiap masuk ke Mall Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021). Pemerintah mengizinkan anak usia di bawah 12 tahun masuk ke mal dan pusat perbelanjaan pada masa perpanjangan PPKM Level 3 dengan syarat didampingi orang tuanya yang sudah divaksin COVID-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama di dalam mal. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa.
Seorang anak bersama orang tuanya bersiap masuk ke Mall Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021). Pemerintah mengizinkan anak usia di bawah 12 tahun masuk ke mal dan pusat perbelanjaan pada masa perpanjangan PPKM Level 3 dengan syarat didampingi orang tuanya yang sudah divaksin COVID-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama di dalam mal. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa. /ANTARA/ARIF FIRMANSYAH

PRFMNEWS - Jelang libur akhir tahun, kini semua pihak diwanti-wanti untuk mencegah gelombang 3 covid-19 di Indonesia.

Ketua Forum Bandung Sehat Siti Muntamah atau yang lebih akrab disapa Umi Oded mengingatkan jika pandemi covid-19 ini masih belum selesai.

"Jadi pandemi covid belum selesai, jadi ini belum beres, kita masih dalam situasi pandemi dan itu kita harus tanamkan ke masyarakat," kata Umi Oded saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Buka Suara Soal Perlakuan Baim Wong, Kakek Suhud: Anak-anak Saya Syok, Sakit Hati

Meski kini kondisi mulai membaik dengan berbagai macam catatan yang baik, Umi kembali mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir sehingga semua tetap harus waspada terlebih mewaspadai gelombang 3 covid-19 pada akhir tahun nanti.

Umi menegaskan, meski kini di Kota Bandung beberapa kecamatan sudah nol kasus bukan berarti semuanya menjadi lengah.

Menurut dia protokol kesehatan harus tetap diperhatikan selama pandemi covid-19 masih belum berakhir.

Baca Juga: Sukses Pukau Juri The Voice Bulgaria, Deden Gonzales: Saya Ingin Membawa Nama Indonesia ke Penjuru Dunia

"Kalau pandemi belum selesai maka protokol kesehatan tetap harus dijalankan, dijaga dengan ketat," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x