Atlet PON Asal Kota Bandung yang Pulang dari PON Papua Akan Lakukan Isoman di Dua Tempat ini

- 13 Oktober 2021, 09:34 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat berfoto bersama atlet PON Jabar asal Kota Bandung di Papua beberapa waktu lalu.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat berfoto bersama atlet PON Jabar asal Kota Bandung di Papua beberapa waktu lalu. /HUMAS KOTA BANDUNG

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan, atlet asal kota Bandung yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, akan melakukan isolasi mandiri (isoman) di dua lokasi yang sudah disiapkan Pemprov Jabar saat kembali ke Kota Bandung.

Kedua lokasi tersebut yaitu Gedung Badan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Jabar, dan Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI Angkatan Darat.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung, Ema Sumarna menuturkan, berdasarkan laporan dari Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Bandung Ahyani Raksanagara, atlet asal kota Bandung pada PON Papua akan menjalani isoman bersama kontingen lainnya di dua tempat tersebut saat mereka pulang ke Kota Bandung.

Baca Juga: Soal Tuntutan 'ReneOut' dari Bobotoh, PT PBB Bilang Begini

Baca Juga: Usai Tuding Kakaknya Menelantarkan Orang Tua, Adik Gus Miftah Berikan Klarifikasi: Hanya Emosi Sesaat

“Dari Bu Ahyani saya dapatnya seperti ini, disiapkan di BPSDM dan Secapa AD, tapi itu yang mengelola Pemprov Jabar. Jadi itu semua dikesanakan,” jelas Ema ditemui di Balaikota Bandung, Selasa 12 Oktober 2021.

Mengenai waktu isoman yang harus diikuti atlet tersebut, lanjut Ema, antara 5 sampai 14 hari sesuai dengan prosedur pelaksanaan isoman dari Satgas Covid-19.

Jika dalam rentang waktu tersebut mereka dipastikan tidak terkonfirmasi positif Covid-19 maka para atlet tersebut bisa melakukan aktivitas mereka seperti biasa.

Baca Juga: Daerah-daerah ini Waspadai Hujan Lebat dan Angin Kencang Imbas Badai Tropis Kompasu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x