Hadapi Persipura, Robert Alberts : Permainan Persib Bandung Harus Tetap Maksimal

- 30 Oktober 2021, 15:24 WIB
Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Persib Bandung vs Persipura Jayapura off 18.15 WIB
Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Persib Bandung vs Persipura Jayapura off 18.15 WIB /Instagram/@persib



PRFMNEWS - Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pekan ke 10 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada hari ini Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Setelah menang dengan tim pemegang rekor tak terkalahkan di Liga 1 2021 PSIS Semarang, Persib bandung menjadi termotivasi akan permainan yang akan di hadapinya sekarang dengan Persipura Jayapura

Tim Mutiara Hitam ini cukup di waspadai karena memiliki permainan yang cukup bertalenta, meskipun Persipura Jayapura masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Indonesia Terus Turun, Negara Lain Mulai Melonjak Lagi

Tekad si Pangeran biru ini menjadi maksimal karena saat ini peringkat Persib Bandung berada di urutan kedua dengan nilai skor 19 sedangkan lawannya Persipura Jayapura berada di peringkat 17 dengan hasil poin 5.

Meskipun begitu, tidak membuat si Pangeran biru berada di atas angin

Pasalnya, yang di sampaikan pelatih Robert Alberts , Persipura akan menjadi lawan berat yang wajib diwaspadai. Sebab, materi pemain Mutiara Hitam cukup bertalenta.

Baca Juga: Berguguran di Perempat Final, 2 Ganda Putra Indonesia Melaju ke Semifinal French Open 2021

Namun, Robert memastikan, pemainnya akan berkeja keras untuk meraih kemenangan. Dengan persiapan yang sudah dilakukan, pelatih asal Belanda ini melihat pemainnya siap untuk berlaga.

“Persiapan kami bisa dibilang cukup bagus sejauh ini. Kami punya waktu untuk recovery satu hari. Kemudian saya melihat perkembangan pemain untuk kami persiapkan lawan pertandingan nanti,” tuturnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x