1 Pelaku Vandalisme Masih Buron, Polisi Cari ke Seluruh Pelosok Bandung

- 22 Januari 2022, 06:00 WIB
Aksi pelaku vandalisme di tembok Jalan Siliwangi terekam kamera CCTV, Sabtu 8 Januari 2022.
Aksi pelaku vandalisme di tembok Jalan Siliwangi terekam kamera CCTV, Sabtu 8 Januari 2022. /Instagram @kangyanamulyana


PRFMNEWS - Polisi saat ini masih mengejar satu pelaku lagi terkait aksi vandalisme di tembok Babakan Siliwangi Kota Bandung.

Satu orang berhasil ditangkap, yakni pria berusia 19 tahun inisial BPN. Ia mengaku hanya iseng saat mencorat-coret tembok di Jalan Siliwangi beberapa waktu lalu.

Sementara satu orang lagi masih buron, diakui Kapolsek Coblong, Kompol Nanang Sukmajaya, pihaknya akan mencari pelaku ke seluruh pelosok Kota Bandung.

Baca Juga: Pelaku Vandalisme di Babakan Siliwangi Bandung Akhirnya Berhasil Ditangkap

"Hari ini masih akan dilakukan pencarian DPO vandalisme. Lima orang anggota kami akan turun dan menyebar ke seluruh Kota Bandung mencari pelaku," tutur Nanang dikutip dari laman bandung.go.id, Sabtu 22 Januari 2022.

Soal identitas pelaku buron, Nanang menyebut polisi belum mengetahui identitasnya.

Namun mengenai langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya untuk para terlapor ini, Nanang menambahkan, kasus ini masih akan terus didalami lebih lanjut setelah satu pelaku lainnya ditemukan.

Baca Juga: Mau Ajak Anak Main Sambil Belajar? Yuk ke Warung Kebon di Cipadung Kulon Bandung

Sementara, Kanitreskrim Polsek Coblong Iptu Sudar mengungkapkan, hasil interogasi satu pelaku yang tertangkap, ia berstatus mahasiswa dan motifnya adalah iseng.

"Terlapor yang tertangkap berinisial BPN berusia 19 tahun status sebagai mahasiswa. Dari hasil interogasi, motif pencoretan tersebut adalah iseng," kata Sudar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x