Terjadi Lagi, Detik-detik Vandalisme Tembok Mural Siliwangi Bandung Terekam CCTV, Ini Sosok Pelakunya

- 9 Januari 2022, 16:10 WIB
Aksi pelaku vandalisme di tembok Jalan Siliwangi terekam kamera CCTV, Sabtu 8 Januari 2022.
Aksi pelaku vandalisme di tembok Jalan Siliwangi terekam kamera CCTV, Sabtu 8 Januari 2022. /Instagram @kangyanamulyana

PRFMNEWS - Detik-detik aksi vandalisme corat-coret tembok mural Jalan Siliwangi (Babakan Siliwangi), Kota Bandung terekam CCTV.

Rekaman CCTV berisi detik-detik aksi vandalisme corat-coret tembok mural Jalan Siliwangi (Babakan Siliwangi) diunggah oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana di akun Instagramnya @kangyanamulyana.

Bahkan, Yana Mulyana mengaku hatinya runtuh saat melihat rekaman video aksi vandalisme yang dilakukan oleh dua orang berperawakan remaja di tembok mural Babakan Siliwangi.

“Wargi Bandung, aksi vandalisme di Jalan Siliwangi terekam CCTV. Tentu ini perbuatan tidak baik dan masuk di dalam kategori merusak fasilitas umum,” tulis Yana Mulyana dikutip prfmnews.id pada Minggu 9 Januari 2022.

Baca Juga: Indra Kenz Ajari Fuji Trading dan Traktir Makan Keluarga Pak Faisal Hingga Rp19 Juta

Dalam rekaman CCTV itu, tampak dua pelaku berboncengan naik motor berhenti di tepi Jalan Siliwangi, tepat di sisi trotoar pada malam hari. Dua pria itu masing-masing mengenakan helm dan jaket.

Awalnya, pelaku yang dibonceng turun dari motor dan mencorat-coret satu sisi tembok mural Jalan Siliwangi, diduga menggunakan pilox.

Kemudian, pelaku kedua yang mengemudikan motor ikut turun dan melakukan hal serupa di sisi tembok mural lain, tak jauh dari titik coretan pertama.

Dalam hitungan detik, tembok mural Jalan Siliwangi itu dinodai dengan dua coretan dari tangan kedua pelaku vandalisme tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x