26 Instansi Pelayanan Publik Buka Gerai di MPP Jalan Cianjur, Ini Daftar Lengkapnya

- 7 Januari 2022, 19:10 WIB
Total ada 26 instansi pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Jumat 7 Januari 2022
Total ada 26 instansi pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Jumat 7 Januari 2022 /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Sebanyak 26 instansi pelayanan publik menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mengisi gerai Mall Pelayanan Publik (MPP).

Total 26 instansi pelayanan publik itu dipastikan membuka gerai di Mall Pelayanan Publik yang beralamat di Jalan Cianjur, Kota Bandung.

Sebanyak 26 instansi itu juga telah menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Pemkot Bandung untuk mengisi gerai di Mall Pelayanan Publik.

Penandatangan dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dengan 26 instansi tersebut di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Cianjur, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Ikut Parodikan Video ‘Yang Terdalam’ Noah, Ridwan Kamil Sebut Sudah Minta Izin kepada Korban

(MoU) tersebut sebagai kesiapan Pemerintah Kota Bandung berkolaborasi dengan instansi eksternal dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat lebih prima dan singkat.

"Mal Pelayanan Publik (MPP) ini adalah mal kedua yang kita miliki. Sebelumnya juga ada di Summarecon. Ini bisa memberikan pelayanan yang baik efektif, efisien kepada warga kota Bandung yang terintegrasi di Dinas terkait," ujar Yana.

Mall Pelayanan Publik Jalan Cianjur ini, lanjut Yana hadir untuk memberikan kemudahan dalam proses perizinan. Warga bisa memperoleh pelayanan satu pintu yang mudah diakses.

"Hari ini tahap 1 pembangunan mall pelayanan publik sudah selesai. Mudah-mudahan minggu ke 3 atau ke 4 Januari ini sudah bisa dioperasionalkan. Meskipun keseluruhan selesai itu di bulan April," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah