Ikut Parodikan Video ‘Yang Terdalam’ Noah, Ridwan Kamil Sebut Sudah Minta Izin kepada Korban

- 7 Januari 2022, 18:21 WIB
Ridwan Kamil Parodikan Video Klip NOAH Yang Terdalam Jadi Yang Terjail, Sukses Bikin Ngakak 
Ridwan Kamil Parodikan Video Klip NOAH Yang Terdalam Jadi Yang Terjail, Sukses Bikin Ngakak  /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Saat ini sedang terjadi demam parodi video klip lagu Noah betajuk Yang Terdalam. Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga membuat parodi video klip lagu Noah Yang Terdalam.

Ridwan Kamil memparodikan lagu Noah Yang Terdalam dengan adengan jail. Video yang diperankan suami Atalia Praratya itu langsung heboh di kalangan netizen.

Ridwan Kamil yang notabene sebagai Gubernur Jawa Barat itu tidak mau kalah dengan anak muda yang membuat parodi lagu Noah tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Penyebab Anak 6 Tahun yang Dianiaya Ibu Kandungnya di Jember Sering Muntah Sebelum Meninggal

Bahkan, Ridwan Kamil selalu mendukung kreativitas anak muda Jabar dengan cara yang unik. Hingga membuat video Ridwan Kamil memparodikan lagu Noah Yang Terdalam.

Parodi lagu Noah buatan Ridwan Kamil itu di posting di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu, dengan maksud untuk mendukung karya-karya ekonomi kreatif.

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @ridwankamil, parodi lagu Noah Yang Terdalam yang di gawangi oleh Gubernur Jawa Barat itu banyak yang menonton karena adegan Ridwan Kamil yang jail pada seseorang.

"Yang Terjail, semoga lagunya makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya-karya ekonomi kreatif Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: 10 Persen Lagi, Wisata Garut Tempat Pacaran Denny Cagur dan Istri Bakal Bikin Pangling

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x