Ridwan Kamil: 10 Persen Lagi, Wisata Garut Tempat Pacaran Denny Cagur dan Istri Bakal Bikin Pangling

- 7 Januari 2022, 17:00 WIB
Situ Bagendit.//Website Pemprov Jabar
Situ Bagendit.//Website Pemprov Jabar /

PRFMNEWS - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memastikan revitalisasi Wisata Situ Bagendit Garut, Jawa Barat, tinggal 10 persen lagi.

Bahkan, Ridwan Kamil mengklaim, revitalisasi area wisata tempat pacaran Denny Cagur dan sang istri, Euis Rohayani bakal bikin pangling.

Kepastian revitalisasi Situ Bagendit Garut tinggal 10 persen lagi itu, Ridwan Kamil sampaikan usai lakukan inspeksi terakhir jalur kereta Garut – Cibatu, pada Kamis 6 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga: Kapolri Sampaikan Capaian Vaksinasi di Kabupaten Bandung Sudah Capai 70 Persen

“Setelah puluhan tahun tidak ada perubahan, sebentar lagi danau Situ Bagendit Garut tempat Kang Denny Cagur dan Euis Rohayani pacaran akan mengalami transformasi luar biasa,” katanya, dikutip prfmnews.id dari keterangan unggahan di Instagram @ridwankamil, pada Jumat 7 Januari 2022.

Ia merincikan, proyek revitalisasi Situ Bagendit Garut besar-besaran yang kini sudah selesai 90 persen itu, dilakukan di 12 zona.

Dari 12 zona, ada satu zona istimewa yakni Zona Kebun Teratai yang bakalan memanjakan mata pengunjung dengan tampilan bunga-bunga nan indah dan keren.

Baca Juga: Bahas Kekerasan Seksual Perempuan dan Anak, Menteri PPPA: Media Sosial Jadi Kunci

Tampak dalam video yang ditampilkan dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil berdiri di jembatan kayu tepat di atas air yang di sekitarnya tumbuh hamparan tanaman teratai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x