Terungkap! Penyebab Anak 6 Tahun yang Dianiaya Ibu Kandungnya di Jember Sering Muntah Sebelum Meninggal

- 7 Januari 2022, 18:12 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Pixabay/Tumisu/



PRFMNEWS - Seorang anak umur 6 tahun, Reva Saputri, tewas dianiaya ibu kandungnya IR (27) di Desa Jamintoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sebelum meninggal, anak umur 6 tahun tersebut sering mual, muntah dan sakit perut. Sekujur tubuh korban juga penuh memar, terutama di tangan dan kakinya.

Penyebab korban sering mual dan muntah terungkap dari hasil otopsi di rumah sakit terhadap jenazah anak malang tersebut.

Baca Juga: Bupati Bandung Minta Perketat Pengawasan Lembaga Pendidikan Agar Tak Ada Lagi Kasus Asusila

Melansir laman ANTARA, Kapolsek Sumberbaru AKP Fatchur Rahman mengatakan, alasan pihaknya membawa jenazah korban untuk diotopsi, karena menilai ada kecurigaan atas penyebab meninggalnya anak tersebut.

Hingga akhirnya, diketahui dari hasil otopsi bahwa korban alami pendarahan di otak yang diduga kuat karena pernah dipukul berulang kali oleh pelaku.

"Hasil otopsi menyebutkan ada luka lebam 4 titik di kepala dan terjadi pendarahan di otak, sehingga anak itu mengalami mual dan muntah, kemudian meninggal dunia," katanya.

Baca Juga: Kapan Jalur Kereta Garut - Cibatu Beroperasi Lagi? Begini Jawaban Ridwan Kamil

Fatchur menambahkan, ibu kandung korban juga sudah mengakui dirinya kerap memukul korban hingga akhirnya meregang nyawa.

Kini, pelaku IR sudah diamankan di Polres Jember untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x