Libur Tahun Baru 2022, Bandung Zoo Tetap Buka, Tapi Pengunjung Diimbau Tidak Berlama-lama di Dalam

- 1 Januari 2022, 14:16 WIB
Bandung Zoological Garden Kota Bandung
Bandung Zoological Garden Kota Bandung /Kanal Youtube Radio PRFM


PRFMNEWS - Momen libur tahun baru 2022, Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) tetap buka untuk wisatawan.

Marcomm Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii menyebut pihaknya sangat menanti kedatangan pengunjung yang akan berwisata ke hutan kota di tengah Kota Bandung ini.

"Kita menunggu kunjungan siapapun yang mau rekreasi di tempat kita, hutan kota yang sangat nyaman," kata Aan sapaan akrabnya, Sabtu 1 Januari 2022.

Baca Juga: Viral Dugaan Kasus KDRT di Bandung, Suami 10 Kali Aniaya Istrinya Hingga Wajah Bengep Parah

Kata Aan, pada momen liburan seperti ini biasanya mayoritas pengunjung berasal dari luar Bandung. Untuk angkanya kurang lebih 60 persen adalah wisatawan luar daerah.

Mengingat saat ini masih pandemi dan juga hari libur, maka pengawasan dari petugas terhadap protokol kesehatan akan lebih ketat.

Untuk itu, pihak Bandung Zoo mengimbau wisatawan bergantian dengan wisatawan lainnya yang masih berada di luar. Ia mengimbau wisatawan berada di dalam selama 2-3 jam.

Baca Juga: Sambut Malam Tahun Baru 2022, Motor Gerang-gerung dan Masyarakat Padati Asia Afrika Kota Bandung

"Jadi gantian pengunjung, kita imbau kalau yang di dalam 2 sampai 3 jam, mohon untuk keluar kembali, tapi tidak dipaksa, hanya imbauan," ungkapnya.

Pihaknya juga siap mempersembahkan hal-hal baru pada tahun 2022 ini. Diketahui, selama 2021, Bandung Zoo telah melakukan banyak pembenahan fasilitas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x