Kunjungi Pos Pam Dishub Kabupaten Bandung, Kadishub Jabar Sampaikan Hal Penting ini

- 30 Desember 2021, 10:35 WIB
Kepala Dinas Perhubungan Jabar A. Koswara beserta rombongan, saat melakukan kunjungan monitoring Giat PAM NATARU 2021 ke Posko Induk DISHUB Kab. Bandung Rabu, 29 Desember 2021 malam kemarin.
Kepala Dinas Perhubungan Jabar A. Koswara beserta rombongan, saat melakukan kunjungan monitoring Giat PAM NATARU 2021 ke Posko Induk DISHUB Kab. Bandung Rabu, 29 Desember 2021 malam kemarin. /Dishub Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Saat menghadapi libur Natal dan Tahun Baru, Kepala Dinas Perhubungan Jabar A. Koswara dengan jajarannya melakukan monitoring ke tiap-tiap posko PAM Nataru 2021.

Giat monitoring dilakukan untuk memastikan kesiapan Dishub di Kabupaten/Kota di Jabar jelang menghadapi perayaan Tahu Baru 2022.

Kepala Dinas Perhubungan Jabar beserta rombongan melakukan giat monitoring PAM Nataru 2021 pada Rabu malam, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Polisi Ungkap Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Semangat Kepada Timnas Indonesia yang Dikalahkan Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020

Dalam lawatannya terkait giat monitoring, Kepala Dinas Perhubungan Jabar berikan apresiasi pada Dishub Kabupaten Bandung dalam kesiapannya menghadapi Nataru 2021 yang bisa berkolaborasi dengan banyak pihak.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Iman Irianto memaparkan bahwa di Kabupaten Bandung, kesiapan untuk mengantisipasi peningkatan pergerakan di tiap wilayah sudah disiapkan.

Di Kabupaten Bandung, Iman menjelaskan, ada sebanyak 7 titik posko PAM untuk mengantisipasi pergerakan masyarakat yang akan menuju wilayah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ini Alasan Pelatih Thailand Lakukan Pergantian Kiper Saat Lawan Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x