6 kelurahan di Kota Bandung Dapat Penghargaan, Yana Mulyana Ungkap Alasannya

- 22 Desember 2021, 19:50 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Sebanyak 6 kelurahan di Kota Bandung mendapatkan penghargaan pada hari ini, Rabu 22 Desember 2021.

Penghargaan yang diraih 6 kelurahan di Kota Bandung itu adalah hasil Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kota Bandung.

Penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada lurah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Baca Juga: Detik-detik Bus Hampir Ketabrak Kereta, Semua Penumpang Berhamburan Keluar

Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Grand Asrilia Hotel Convention & Restaurant, Kota Bandung, Rabu 22 Desember 2021.

Sebanyak 6 Kelurahan tersebut yakni, Kelurahan Sukamiskin (peringkat 1), Kelurahan Sekeloa (peringkat 2), dan Kelurahan Hegarmanah (peringkat 3). Selain itu, Kelurahan Sukabungah (Harapan 1), Kelurahan Husein Sastranegara (Harapan 2), dan Kelurahan Batununggal (Harapan 3).

Yana Mulyana mengungkapkan, rasa gotong royong masyarakat Kota Bandung sangat luar biasa. Apalagi ia lahir dan besar di Kota Bandung sehingga merasakannya.

Baca Juga: Heboh! Seorang Warga Coba Bunuh Diri tapi Sungainya Dangkal, Malah Ditertawakan yang Nonton

Menurut Yana Mulyana, pemerintah harus bisa mendorong dengan memberikan stimulan, yang saat ini diberikan melalui Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x