Kota Bandung Dianugerahi Kota Ramah Sepeda oleh Bike To Work Indonesia

- 22 Desember 2021, 10:00 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat terima penghargaan dari Bike to Work Indonesia.
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat terima penghargaan dari Bike to Work Indonesia. /Humas kota Bandung

PRFMNEWS - Kota Bandung kembali menambah koleksi penghargaan. Terbaru, Kota Bandung menerima penghargaan dari komunitas sepeda Bike to Work (B2W) Indonesia.

Kota Bandung diberi penghargaan sebagai kota metropolitan ramah sepeda terbaik II.

Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalan Negeri, Akmal Malik kepada Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dari pada acara B2W Indonesia Award Kota Ramah Sepeda Tahun 2021 di Ballroom Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Desember 2021.

Yana mengatakan animo bersepeda masyarakat Kota Bandung cukup tinggi, oleh karena itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berusaha untuk memfasilitasi sarana dan prasarana para penggiat sepeda.

Baca Juga: Bos Arema Minta Maaf ke Bos Persib, Ada Apa?

Baca Juga: Ini Empat Nama Calon Wakil Wali Kota Bandung yang Dipilih PKS Kota Bandung

"Di Kota Bandung terjadi euforia bersepeda. Animo tersebut kami (Pemkot Bandung) fasilitasi dengan membuat berbagai infrastruktur khususnya jalur-jalur sepeda. Sehingga harapannya penggiat sepeda di Kota Bandung bisa bersepeda dengan aman dan nyaman," ungkap Yana.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Yana mengucap syukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh komunitas Bike To Work Indonesia tersebut.

Yana berharap dengan adanya penghargaan ini membuat masyarakat Kota Bandung semakin banyak yang menggunakan sepeda sebagai alat transportasi publik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x