Tingkatkan Performa pada Akhir Tahun, bjb syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi

- 22 Desember 2021, 15:05 WIB
bank bjb syariah bersama empat bank lainnya menyalurkan Pembiayaan Sindikasi senilai Rp300 Miliar kepada PT Oki Pulp & Paper Mills.
bank bjb syariah bersama empat bank lainnya menyalurkan Pembiayaan Sindikasi senilai Rp300 Miliar kepada PT Oki Pulp & Paper Mills. /dok bank bjb


PRFMNEWS - Dalam rangka meningkatkan kinerja di akhir tahun, bank bjb syariah bersama empat bank lainnya menyalurkan Pembiayaan Sindikasi senilai Rp300 Miliar kepada PT Oki Pulp & Paper Mills.

Dalam kesempatan ini bank bjb syariah ditunjuk menjadi mandated lead arranger dan yang menjadi anggota sindikasi pembiayaan ini yaitu Bank Nagari, Bank Sulselbar, Bank Aceh dan Bank Sumselbabel. Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Sindikasi tersebut dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko Tjatur Rachmadi dan beberapa jajaran Direksi bank lainnya. Penandatangan tersebut pun disaksikan oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan.

Baca Juga: Tak Cukup Hanya Zoss, Pelican Crossing Perlu Dibangun Demi Keselamatan Siswa Sekolah

Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan mengatakan, pembiayaan sindikasi ini merupakan awal dari langkah strategis bank bjb syariah untuk dapat memainkan peranan yang lebih besar dalam upaya memperkuat kolaborasi antara bank syariah serta memperluas jangkauan bisnis perbankan syariah.

Indra menambahkan adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir ini berdampak signifikan bagi berbagai sektor industri, namun disisi lain dampak dari pandemi ini juga melahirkan kesempatan-kesempatan bisnis baru.

Baca Juga: Viral Video Gerobak Pedagang Tersapu Banjir Gara-gara Mobil Melintas

Layaknya PT. OKI Pulp & Paper Mills, dengan competitive advantage yang dimilikinya, mampu berinovasi dan bertahan dalam kondisi pandemi ini.

"Hal tersebut lah yang melatar belakangi kami bank bjb syariah, beserta mitra strategis kami yaitu Bank Nagari, Bank Aceh, Bank Sulselbar dan Bank Sumselbabel untuk menyalurkan pembiayaan sindikasi syariah dengan total komitmen pembiayaan sebesar Rp300 miliar," kata Indra, Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Gabung Lagi dengan Bandung bjb Tandamata, ini Perasaan Wilda Nurfadilah

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x