Viral Aksi Sekelompok Remaja Ugal-ugalan, Kini Meringkuk di Kantor Polisi, Sebelumnya Acungkan Senjata Tajam

- 18 Desember 2021, 19:46 WIB
Sekelompok remaja di Cikalong Wetan Bandung Barat yang viral ugal-ugalan sambil acungkan senjata tajam, kini meringkuk di Kantor Polisi
Sekelompok remaja di Cikalong Wetan Bandung Barat yang viral ugal-ugalan sambil acungkan senjata tajam, kini meringkuk di Kantor Polisi /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Aksi sekelompok remaja yang ugal-ugalan di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, kini meringkuk di Kantor Polisi untuk dimintai keterangan.

Aksi sekelompok remaja ini sangat meresahkan warga, pasalnya, sekelompok remaja ini melakukan aksi ugal-ugalan di sepanjang jalan Cikalong Wetan dengan mengacung-acungkan senjata tajam sambil berteriak.

Tak lama setelah aksi ugal-ugalan ini, pihak kepolisian sudah mengamankan sekelompok remaja  untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Mayat yang Ditemukan di Sungai Serayu Diduga Korban Kecelakaan di Nagreg, Sudah Dibawa Keluarga ke Bandung

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @beritakotabandung, sebelumnya viral aksi kelompok remaja membawa senjata tajam dan mengendarai motor dengan berjalan zigzag atau ugal-ugalan di Jalan Warung Jati, Cikalong, Bandung Barat.

“Saat ini beberapa remaja tersebut sudah diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tulis akun Instagram @beritakotabandung.

Baca Juga: Bersihkan Karang Gigi, Plak dan Gigi Kuning Secara Cepat, dr. Ema Surya Pertiwi: Segera Berkumur dengan...

Terlihat ada enam orang remaja yang sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, atas aksinya yang sangat meresahkan warga maupun pengguna jalan.

Selain itu, sekelompok remaja yang ugal-ugalan ini ternya masih menduduki bangku sekolah.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x