Sopir Angkot yang Ugal-ugalan dan Tewaskan 1 Orang Resmi Jadi Tersangka

- 31 Mei 2021, 18:12 WIB
Kondisi angkot ungal-ugalan dan menewaskan 1 orang  di Baleendah, Kabupaten Bandung.
Kondisi angkot ungal-ugalan dan menewaskan 1 orang di Baleendah, Kabupaten Bandung. /Tangkapan layar Instagram/@infojawabarat//


PRFMNEWS - Polisi menetapkan YA, sopir angkot yang viral karena melaju ugal-ugalan dan menabrak orang hingga tewas di Kabupaten Bandung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, YA sudah diamankan oleh Polsek Baleendah dan Unit Laka Polresta Bandung. Saat ini secara resmi tersangka telah ditahan polisi.

"Pelaku YA saat ini secara resmi udah ditahan, hari ini ditetapkan sebagai tersangka," ujar Hendra dalam keterangannya di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga: Angkot Cibaduyut-Cangkuang Tabrak Sejumlah Orang, Salah Satu Korban Meninggal Dunia

Sebelumnya video sopir angkot jadi amukan warga viral di media sosial. Sopir itu sebelumnya melaju ugal-ugalan karena mengejar truk yang sempat menyenggol mobilnya, tapi saat mengejar angkot itu juga menabrak sejumlah orang dan pemotor hingga ada satu orang yang tewas.

Hendra menjelaskan pada saat ugal-ugalan, angkot itu juga tengah membawa penumpang berjumlah enam orang di dalamnya. Beruntung para penumpang tidak mengalami luka serius.

Namun dari orang-orang yang tertabrak, tujuh di antaranya mengalami luka-luka dan satu meninggal dunia. Ia sekaligus menegaskan informasi bahwa korban luka tidak mencapai 15 orang, tapi tujuh orang.

Baca Juga: Begini Kronologi Sopir Angkot Cibaduyut-Cangkuang yang Dihajar Massa Karena Tabrak Sejumlah Pengendara

Baca Juga: Sopir Angkot Cibaduyut-Cangkuang Dihajar Warga Usai Dilaporkan Tabrak Sejumlah Pengendara

"Ada indikasi yang bersangkutan terpengaruh minuman keras, sekarang sedang dilakukan pengecekan hasil masih nunggu lab," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x