Videonya Saat Berkendara Ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada Purworejo Viral, Wanita ini Akhirnya Minta Maaf

- 7 April 2021, 12:41 WIB
Tangkapan layar video saat wanita ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada Purworejo dan saat wanita itu minta maaf kepada publik.
Tangkapan layar video saat wanita ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada Purworejo dan saat wanita itu minta maaf kepada publik. /

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan di Jalan Gajah Mada, Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam video itu terlihat jika pengendara motor itu melaju dengan kencang dan kerap mengambil jalur berlawanan padahal kondisi jalan ramai dan banyak kendaraan besar.

Usai viralnya video itu, jajaran Satlantas Polres Purworejo berhasil menemukan wanita pengendara motor itu.

Baca Juga: Selama Ramadhan, Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Buka Gerai yang Menjual Kebutuhan Pokok dengan Harga Murah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by satlantasrespurworejo (@satlantasrespurworejo)

Setelah ditemukan, akhirnya wanita pengendara motor yang ugal-ugalan itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik.

Adapun permintaan maaf dia diunggah oleh jajaran Satlantas Polres Purworejo di akun instagram @satlantasrespurworejo.

"Dengan kejadian video viral di media sosial pada hari Rabu 31 Maret 2021 sekiranya pada pukul 3 sore saya mengendarai sepeda motor di Jalan Gajah Mada Purworejo dengan tidak memperhatikan keselamatan pribadi dan keselamatan orang lain," kata wanita bernama Tiani itu.

Baca Juga: Viral Video Detik-Detik Tabrakan Angkot vs Mini Bus di Cianjur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x