Gebyar Vaksinasi Polresta Bandung, Disaksikan Langsung oleh Kapolri, Ada Doorprize 27 Unit Motor

- 16 Desember 2021, 16:35 WIB
Gebyar vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polresta Bandung di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis 16 Desember 2021
Gebyar vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polresta Bandung di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis 16 Desember 2021 /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Warga Kabupaten Bandung mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polresta Bandung di Kecamatan Baleendah pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021.

Menurut catatan Polresta Bandung, warga dari Kecamatan Baleendah, Banjaran bahkan Soreang mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, gebyar vaksinasi Covid-19 yang diadakan di Kecamatan Baleendah ini merupakan tindaklanjut vaksinasi Covid-19 secara serentak yang diagendakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Bahkan ketika Polresta Bandung mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Baleendah pada hari ini, Kapolri menyaksikan langsung via teleconference.

Baca Juga: Beri Dukungan Pada Anak yang Mengikuti Vaksinasi, Gubernur Jatim: Semuanya Hebat!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POLRESTA BANDUNG (@polrestabandung)

 

"Bapak Kapolri mengecek Polres mana saja yang mengadakan vaksinasi serta bagimana capaiannya," jelas Hendra saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Hendra mengungkapkan, Polresta Bandung menyediakan vaksin hingga 2 ribu dosis untuk mendukung gebyar vaksinasi pada hari ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x