Beri Dukungan Pada Anak yang Mengikuti Vaksinasi, Gubernur Jatim: Semuanya Hebat!

- 16 Desember 2021, 16:09 WIB
Khofifah Indar Parawansa bersama Eri Cahyadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk anak Sekolah Dasar usia 6-11 tahun di SDN Kaliasin 1 Surabaya pada Rabu, 15 Desember 2021.
Khofifah Indar Parawansa bersama Eri Cahyadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk anak Sekolah Dasar usia 6-11 tahun di SDN Kaliasin 1 Surabaya pada Rabu, 15 Desember 2021. /Pemkot Surabaya

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa beri dukungan pada anak yang melaksanakan vaksinasi se-Jawa Timur.

Dukungan ini diberikan Khofifah Indar Parawansa agar anak-anak tidak takut divaksin, serta untuk melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dari varian lama maupun varian baru.

Dukungan vaksinasi diberikan oleh Gubernur Jatim pada 27.342 anak se-Jawa Timur agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga: Mengejutkan! Sambil Nangis, Nia Ramadhani Akui Sang Anak Tahu Jika Dirinya Konsumsi Sabu

“Pokoknya ini anak-anakku semuanya juara. Semuanya hebat! Hari ini adalah hari pertama kita melakukan kick off vaksinasi anak-anak umur 6-11 tahun se-Jawa Timur ada 27.342 anak,” tutur Gubernur Jatim

Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan terima kasih atas gerak cepat Wali Kota Surabaya beserta team untuk mewujudkan vaksinasi untuk kalangan anak-anak.

“Saya rasa ini akan menjadi lokomotif bagi percepatan vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun,” tuturnya.

Baca Juga: Ingin Perut Langsing Tanpa Olahraga? Lakukan ini Tips dari dr. Zaidul Akbar

Selain itu, Khofifah Indar Parawansa mengimbau untuk para orang tua agar anak-anaknya diajak untuk segera melakukan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x