Mengejutkan! Sambil Nangis, Nia Ramadhani Akui Sang Anak Tahu Jika Dirinya Konsumsi Sabu

- 16 Desember 2021, 16:01 WIB
Nia Ramadhani mengaku menyesal telah menggunakan narkoba.
Nia Ramadhani mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. /Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi

PRFMNEWS - Pengakuan mengejutkan diutarakan terdakwa dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Nia Ramadhani, yang menyebutkan anak pertamanya tahu jika dirinya mengonsumsi sabu.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani lantas menangis saat mengakui anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie ternyata sudah mengetahui dirinya dan sang suami konsumsi sabu sejak April 2021.

Hal tersebut Nia Ramadhani utarakan di hadapan Hakim Ketua Mohammad Damis saat jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Semeru kembali Erupsi yang Ketiga Kalinya, Warga Berhamburan Turun Gunung

"Dia tau masalah ini," kata Nia Ramadhani sambil menangis di hadapan Mohammad Damis.

Dalam persidangan tersebut, Mohammad Damis juga sempat menyampaikan pesan agar sebagai orang tua, Nia Ramadhani harus bisa menjadi teladan yang baik bagi anak-anaknya.

"Coba kasih keteladanan ke anak. Karena keteladanan itu perlu, jadi di waktu yang datang coba lakukan itu. Saudara itu harus sadar," kata Mohammad Damis, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, pada Kamis, 16 Desember 2021.

Nia Ramadhani yang mengaku bahwa putri pertamanya sudah mengerti saat ini dirinya dan sang suami Ardi Bakrie tengah terjerat kasus hukum, sempat meminta maaf kepada anaknya tersebut.

"It's ok mama yang penting mama sudah tau (itu salah) dan I'm proud of you (aku bangga padamu)," kata Nia menirukan jawaban anaknya, Mikhayla.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x