Guru di Bandung Perkosa 13 Siswi, Ada yang Sampai Melahirkan 2 kali

- 8 Desember 2021, 22:38 WIB
Ilustrasi perkosaan
Ilustrasi perkosaan /Pixabay/

PRFMNEWS - Aksi biadab dilakukan oleh guru di salah satu lembaga pendidikan di Bandung. Diketahui, pelaku memperkosa 13 siswi dan 8 diantaranya dikabarkan telah melahirkan.

Pelaku yang juga dikabarkan berinisial HW tersebut telah ditangkap juga sedang diadili di persidangan atas kejahatan yang dilakukannya.

Dalam dakwaannya, Jaksa mendakwa HW dengan Pasal 81 ayat (1) dan (3) Jo Pasal 76D UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 65 (1) KUHP.

Baca Juga: Waspada Jika Bertemu Orang dengan Kacamata ini, Bisa Foto dan Video Secara Diam-diam

"Korban ya sekitar 13. Kurang lebih informasinya 13. Dan ada yang sudah melahirkan bahkan ada juga yang melahirkan sampai dua kali," ucapnya saat dikonfirmasi Redaksi Radio PRFM, Rabu 8 Desember 2021.

Sementara itu menurut saksi, para sisiwi yang menjadi korban rata-rata masih berusia belasan tahun, antara 13 sampai 16 tahun.

Kabarnya sebanyak 8 korban santriwati yang hamil telah melahirkan bayi. Bahkan salah seorang korban sampai ada yang melahirkan dua kali.

Baca Juga: Karyawan Minimarket Jadi Korban Begal Tas dan HP hingga Alami Luka Tusuk di Perut

Menurut kesaksian warga setempat, mereka jarang melakukan interaksi, karena pihak pondok pesantren dan santriwati semua terlihat pendiam dan tertutup.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x