DKPP Kota Bandung Gelar Mabar di SLB Cipaganti, Apa itu?

- 23 November 2021, 13:39 WIB
Suasana acara Mabar yang digelar DKPP Kota Bandung di SLB Cipaganti hari ini Selasa, 23 November 2021.
Suasana acara Mabar yang digelar DKPP Kota Bandung di SLB Cipaganti hari ini Selasa, 23 November 2021. /DKPP Kota Bandung/

 


PRFMNEWS - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) menggelar acara makan dengan benar (Mabar) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Cipaganti, Kota Bandung, hari ini Selasa, 23 November 2021.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Gin Gin Ginanjar mengatakan, acara ini digelar dalam rangkaian program dari DKPP.

Menurutnya, selain fokus pada produksi pangan di lewat program Buruan SAE, pihaknya juga ingin setiap warga bisa makan dengan benar mulai dari kandungan gizi dan lainnya.

Baca Juga: Penantian Berbuah Manis, Wanita 55 Tahun Ini Menikah Secara Virtual dengan Cinta Sejatinya

"Ini rangkaian dari kegiatan DKPP yang sebelumnya kita berbicara banyak tentang produksi dan berbudidaya produktif lewat buruna SAE dan lainnya, nah itu ujungnya bagaimana bisa memanfatakan itu semua bisa dimakan dan makannya itu harus dengan benar dalam arti makanan harus punya keragamana, bergizi, berimbang, dan aman," kata Gin Gin hari ini Selasa, 23 November 2021.

Dalam acara ini, dikenalkan juga cara memasak yang baik yang benar.

Baca Juga: Pria ini Berpura-pura Jadi Wanita dan Lakukan Peremasan Payudara di Katapang Kabupaten Bandung

Menurut Gin Gin proses masak pun diedukasi agar setiap yang bahan-bahan yang dimasak ini bisa terjaga kandungan gizinya.

"Hari ini kita konsentrasikan di SLB Cipaganti sebagai dalam peringatan hari disabilitas internasional, kita ingin hadir di tengah-tengah ini karena mereka bagian dari warga Kota Bandung," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x