Daftar Terbaru Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bandung yang Sudah Nol Kasus Covid-19

- 15 Oktober 2021, 22:06 WIB
Data terbaru sebaran kasus positif aktif per kecamatan dan kelurahan di Kota Bandung, Jumat 15 Oktober 2021
Data terbaru sebaran kasus positif aktif per kecamatan dan kelurahan di Kota Bandung, Jumat 15 Oktober 2021 /Satgas Covid-19 Kota Bandung.



PRFMNEWS - Data terbaru Satgas Covid-19 menunjukan ada 6 Kecamatan di Kota Bandung yang telah dinyatakan nol kasus Covid-19 per Jumat 15 Oktober 2021.

Data terbaru itu juga menunjukan sebanyak 5 Kelurahan di Kota Bandung juga telah dinyatakan nol kasus Covid-19.

Enam Kecamatan di Kota Bandung yang dinyatakan nol kasus Covid-19 adalah Kecamatan Bandung Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kecamatan Cinambo, Kecamatan Gedebage, Kecamatan Panyileukan dan Kecamatan Regol.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Daun Kelor, dr. Zaidul Akbar: Mengandung 20 Jenis Asam Amino

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bandung Command Center (@bandung.go.id)

 

Sedangkan lima kelurahan di Kota Bandung yang telah dinyatakan nol kasus Covid-19 yakni Kelurahan Cigending, Kelurahan Pasir Endah, Kelurahan Braga, Kelurahan Kebon Pisang dan Kelurahan Sukarasa.

Sementara Kecamatan tertinggi dengan catatan kasus positif aktif Covid-19 di Kota Bandung per Jumat 15 Oktober 2021 yaitu Kecamatan Sukasari dengan 14 kasus positif aktif Covid-19.

Adapun salah satu kelurahan di wilayah Kecamatan Sukasari dengan catatan kasus positif aktif Covid-19 tertinggi adalah Kelurahan Sarijadi dengan 9 kasus positif aktif Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Satgas Covid-19 Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x