Sahrul Gunawan Apresiasi TNI yang Selalu Sigap Jaga Ketertiban dan Keamanan di Kabupaten Bandung

- 5 Oktober 2021, 14:27 WIB
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat menghadiri acara HUT TNI ke-76 di Kodim 0624 Kabupaten Bandung secara virtual, Selasa 5 Oktober 2021.
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat menghadiri acara HUT TNI ke-76 di Kodim 0624 Kabupaten Bandung secara virtual, Selasa 5 Oktober 2021. /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengapresiasi jajaran TNI yang selalu sigap menjaga ketertiban dan keamanan.

Peran serta TNI khususnya di Kabupaten Bandung bukan hanya menjaga keutuhan NKRI, tapi juga 'berperang' melawan pandemi Covid-19.

"Kita harus hargai peran serta TNI dalam pembangunan di Kabupaten Bandung untuk menjaga keutuhan NKRI. Sigap dalam menjaga ketertiban dan keamanan," ujar Sahrul dalam acara HUT TNI ke 76, di Kodim 0624 Kabupaten Bandung secara virtual, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Punya Rencana Gabungkan Kegiatan Vaksinasi dengan Festival UMKM di Bandung

Sahrul mengungkapkan, peran TNI sangat membantu Pemkab Bandung dalam membantu penanggulangan Covid-19, salah satunya percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

"Selain perang dengan adanya Covid-19 ini TNI betul betul berjibaku membantu pemerintah Kabupaten Bandung dalam penanggulangan Covid-19 dengan sasaran vaksin yang cukup besar," tuturnya.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Harap KBIHU Bisa Bantu Jelaskan Calon Jemaah Haji dan Umroh soal Kondisi Sekarang

Baca Juga: Belum Kepikiran Menikah, Sahrul Gunawan Akui Fokus Kerja Melayani Masyarakat

"Dengan militansi dan kerja kerasnya kami sangat mengapresiasi dan harus menjaga sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Bandung," pungkas Sahrul.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah