Yuk Tertib Lalin! Mulai Hari ini Polisi di Bandung Gelar Operasi Patuh Lodaya

- 20 September 2021, 06:46 WIB
Razia kendaraan di Kota Bandung dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 dimulai 20 September
Razia kendaraan di Kota Bandung dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 dimulai 20 September /Instagram @polrestabesbandung

PRFMNEWS - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas dan juga kedisiplinan terhadap protokol kesehatan, jajaran Kepolisian di Bandung baik itu Polrestabes Bandung maupun Polreta Bandung mulai hari ini gelar Operasi Patuh Lodaya 2021.

Operasi patuh lodaya di Bandung akan digelar mulai hari ini Senin, 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya, Polisi selain akan memeriksa kelengkapan pengendara dan kendaraan, juga akan mengakampanyekan protokol kesehatan.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Soroti Regulasi Pegawasan dan Pengendalian Toko Modern

"Kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap," kata Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP M Rano Hadiyanto di instagram TMC Polrestabes Bandung.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

"Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,"kata Hendra dalam keterangan persnya Kamis lalu.

Baca Juga: Operasi Patuh Lodaya 2021 di Kota Bandung: Razia Kendaraan Dimulai 20 September

Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Hendra memastikan dalam operasi patuh lodaya ini pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x