Bersiaplah! Operasi Patuh Lodaya 2021 di Kabupaten Bandung Akan Digelar Mulai Senin Besok Selama 2 Pekan

- 17 September 2021, 07:19 WIB
Polresta Bandung akan kembali menggelar operasi patuh Lodaya 2021 mulai Senin, 20 September 2021 sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan.
Polresta Bandung akan kembali menggelar operasi patuh Lodaya 2021 mulai Senin, 20 September 2021 sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan. /Dok. Polresta Bandung

PRFMNEWS - Jajaran Sat Lantas Polresta Bandung akan menggelar Operasi Patuh Lodaya mulai Senin, 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Operasi Patuh Lodaya yang digelar oleh Sat Lantas Polresta Bandung digelar dua pekan dengan tujuan mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

Baca Juga: Siap-siap, Polresta Bandung Gelar Operasi Patuh Lodaya Selama 14 Hari

"Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,"kata Hendra dalam keterangan persnya Kamis, 16 September 2021 kemarin.

Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Hendra memastikan dalam operasi patuh lodaya ini pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan.

Bahkan protokol kesehatan akan turut dikampanyekan dalam operasi patuh lodaya kali ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga: Mau Manggil Vaksinasi ke Tempat? Ini Caranya

"Operasi ini fokus melaksanakan sosialisasi untuk keselamatan di jalan raya, tertib lalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x