Siap-siap, Polresta Bandung Gelar Operasi Patuh Lodaya Selama 14 Hari

- 16 September 2021, 17:13 WIB
Operasi Patuh Lodaya 2021 yang digelar Polresta Bandung
Operasi Patuh Lodaya 2021 yang digelar Polresta Bandung /Dok Polresta Bandung.

PRFMNEWS - Polresta Bandung, Polda Jawa Barat, segera menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021 selama 14 hari kedepan.

Operasi Patuh Lodaya 2021 di wilayah hukum Polresta Bandung yakni dimulai tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

Baca Juga: Para Pengusaha Warteg Ketemu Jokowi di Istana Negara, Ada yang Ajukan Pinjaman Modal Usaha

"Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik," paparnya saat ditemui awak media, Kamis 16 September 2021.

Hendra menambahkan selain untuk kelancaran dan keselamatan lalu lintas, Operasi Patuh Lodaya 2021 digelar sekaligus guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang lancar.

Baca Juga: Ganjil Genap Puncak Bogor Akhir Pekan Ini Dilanjutkan, Berlaku 24 Jam

"Operasi ini fokus melaksanakan sosialisasi untuk keselamatan di jalan raya, tertib lalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu," imbuhnya.

Hendra mengharapkan seluruh personil Kepolisian yang akan melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021 dapat mempersiapkan diri dengan maksimal dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x